From nothing to something

Saturday, July 15, 2017

eL diablo Responsive Blogger Template

Setelah sekian lama saya tidak update artikel, akhirnya bisa update kembali. Saya kembali ingin membagikan sebuah template blogger PREMIUM yang saya buat sendiri dari 0. Template ini menggunakan Bootstrap v3.7.7 tadinya saya mau pake Bootstrap v4, tapi berhubung bootstrap v4 masih dalam versi alpha jadi saya belum berani buat bikin template dari versi tersebut. Sebelumnya saya juga sudah membuat template juga, tapi karena kurang jelek jadi saya tidak publish :p.

Nama eL diablo sendiri terinspirasi dari film suicide squad. Dalam film suicide squad, eL diablo menggunakan tato tulang-belulang yang artinya sama saja sebagai border didalam template ini.
Berikut fitur yang ada didalam template ini.

Features Availability
Responsive True
SEO Friendly True
Fixed Navbar True
Mobile Friendly True
Dynamic Heading True
Personal Blog True
Bootstrap True
Font Awesome True
Unlimited Pagination True
Light Base Theme Color True
Breadcrumbs True
Search Box True
Social Search Button True
Responsive Dropdown Menu True
Custom Subscribe Box True
Smooth Back to Top True
Shortcodes True
Documentation True

Untuk demonya kalian bisa klik tombol dibawah ini.
Bagi yang berminat dengan template ini, silahkan kirim pesan ke facebook saya: https://www.facebook.com/AthharKautsar14 dengan harga yang cukup murah yaitu Rp. 30.000,00
NO NEGO YA GAN HEHE :D